11.maintenance update 2020

Bakalan Ada yang Baru nih di JAKPAT!

Hi Jakpaters! Makasih banyak sudah setia bersama Jakpat dalam membantu para klien dan pelaku riset untuk mengambil keputusan, ya!

Kali ini, Jakpat bakal berubah wujud habis-habisan~! Pastinya berubah menjadi lebih baik, dong. Jakpat bakal jadi lebih keren, tentunya  biar pengalaman kalian mengerjakan survey dan menukarkan hadiah bakal jadi lebih seru!

Jadi, tanggal 20-21 Juni 2020 aplikasi Jakpat akan melakukan maintenance, dan setelah itu Jakpat dengan tampilan baru akan hadir untuk menemanimu lagi untuk #UbahPendapatJadiPendapatan!

Jadi, apa yang harus kamu lakukan?

Karena maintenance, jadi jangan panik ya kalau di tanggal 20-21 Juni 2020 kamu tidak bisa mengakses aplikasi Jakpat. Setelah proses maintenance selesai, kamu akan diminta untuk update app begitu membuka aplikasi.

Jika kamu sudah melakukan update, kamu akan bisa menikmati tampilan Jakpat yang baru!

Apa aja sih yang bakal berubah?

Yang pasti, tampilan Jakpat akan berubah jadi lebih modern dan simpel. Intinya lebih enak dilihat, deh! Jadi, jangan kaget kalau semua terlihat segar dan berbeda ya!

image (2) copy

Selain itu, sistem poin untuk penukaran hadiah Jakpat juga akan berubah. Kamu akan jadi lebih mudah untuk menukarkan poin yang kamu miliki dengan hadiah yang kamu inginkan tanpa perlu menunggu untuk bisa cashout. Baca artikel di sini ya.

Perlu diingat!

Setelah kamu mengupdate Jakpat menjadi versi terbaru, otomatis akun kamu akan ter-logout. Tapi tenang, semua cash dan poin kamu tetap aman. Kamu bisa melakukan login dengan menggunakan akun Facebook yang terdaftar.

Karena Jakpat baru menggunakan sistem poin baru yang memudahkan kamu untuk redeem hadiah tanpa perlu cashout, maka jumlah poin lama yang telah kamu miliki juga akan otomatis dikonversi. Untuk keterangan lebih lengkapnya, baca artikel ini.

Pokoknya, Jakpat akan selalu berusaha untuk berkembang menjadi aplikasi survey online yang lebih baik lagi bersama kalian! Nantikan penampilan baru Jakpat ya!

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung ke instagram jakpat di https://www.instagram.com/jakpatapp/ yaa :D

Salam sayang, Jakpat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>