header_small_12 - HARBOLNAS

Harbolnas 2016: Diskon besar-besaran, Puaskah Anda?

Hari Belanja Online Nasional atau yang disingkat Harbolnas menjadi event tahunan para penggiat bisnis online, baik dari toko online sebagai penjual atau bagi konsumen. Seperti Harbolnas tahun-tahun sebelumnya, Harbolnas 2016 kali ini juga diramaikan oleh diskon besar-besaran yang ditawarkan oleh para toko online. JAKPAT pun akan membagi hasil survey yang telah kami lakukan terkait Harbolnas 2016. Kami melakukan 2 tahap survey yang berkelanjutan. Pertama, kami membahas pengetahuan, ingatan, dan intensi responden tentang Harbolnas. Kedua, pelaksanaan Harbolnas 2016 lalu tidak lepas dari ‘nada sumbang’, kami menemukan cukup banyaknya keluhan konsumen atas beberapa hal, seperti diskon yang tidak sesuai dengan apa yang diiklankan, atau harga yang telah dinaikkan sebelumnya. Kedua hasil survey ini, bisa diunduh pada button xls dan pdf di bawah. Pada infografis di bawah ini, kami melakukan perbandingan langsung terhadap survey Harbolnas 2015 dan Harbolnas 2016, berikut hasilnya:

01 HARBOLNAS

02 HARBOLNAS

 

03 HARBOLNAS

04 HARBOLNAS

05 HARBOLNAS

06 HARBOLNAS

07 HARBOLNAS revisi

 

08 HARBOLNAS

09 HARBOLNAS

10 HARBOLNAS

12 HARBOLNAS

12 HARBOLNAS

13 HARBOLNAS

Untuk hasil survey yang lebih rinci, anda bisa mengunduh hasil survey kami dalam 2 format xls dan pdf di button bawah ini. Laporan hasil survey JAKPAT terdiri dari 3 bagian yaitu 1) Profil responden 2) Tabulasi silang (Crosstabulation) untuk masing-masing pertanyaan 3) data mentah. Profil responden menunjukkan profil demografis (jenis kelamin, usia, lokasi/domisili, pengeluaran per bulan). Dengan tabulasi silang (Cross tabulation) anda dapat menjelaskan perbedaan preferensi segmen demografis dalam terhadap masing-masing pertanyaan.

Survey 1                             Survey 2

                                                             

 Unduh PDF disini:

PDF 1                               PDF 2

 pdf-icon          pdf-icon

Anda siap untuk survey?BUTTON CREATE

atau hubungi kami untuk mendapatkan Sales Quote atau informasi lebih lanjut +622745015293

GET A SALES

2 thoughts on “Harbolnas 2016: Diskon besar-besaran, Puaskah Anda?

  1. Dian hana

    Kenapa tidak bisa redeem? Knpa sold out trus? Jujur saja deh min, punyaku msh bsa d rendem? Apa cuma d kerjain? Member bru aja bsa ngerendem lho?! Masak yg lama cuma d kerjain, suruh ngsi tp ga dpet apa2..

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>