HEADER_HUNGER GAMES

[Hasil] Infografis Antusiasme Film The Hunger Games: Mockingjay Part 1

Hai JAKPATers!

Minggu ini adalah minggu penayangan film The Hunger Games: Mockingjay Part 1. Karena animo masyarakat sampai ke telinga tim JAKPAT, akhirnya tim JAKPAT memutuskan untuk mencari tahu tentang seberapa besar antusiasme film The Hunger Games: Mockingjay Part 1 ini. Yuk lihat hasilnya :D

HUNGER GAMES

 

Responden yang mengikuti survey ini terjaring hingga 1971 orang pengguna aplikasi mobile JAKPAT yang ada di seluruh indonesia hanya dalam waktu kurang dari 2 jam. Ternyata, 46,42% responden mengaku tidak mengikuti sekuel The Hunger Games sedangkan 53,58% mengaku mengikuti alur cerita sekuel The Hunger Games. Dari 53,58% jumlah responden yang mengikuti sekuel The Hunger Games tersebut, 83,9% responden menyetujui bahwa sekuel ini bagus dan menarik untuk ditonton, 15,63% responden menggapi film ini biasa saja,  dan hanya 0,47% responden beranggapan bahwa sekuel The Hunger Games tidak menarik.

Rilis perdana penayangan film The Hunger Games: Mockingjay Part 1 ternyata diketahui oleh 63,64% responden sedangkan 36,36% sisanya mengaku tidak tahu. Cukup banyak responden yang ingin menonton film The Hunger Games: Mockingjay Part 1 ini di bioskop yaitu sebanyak 63,16% responden. Mengejutkan pula melihat presentase responden yang tertarik untuk menonton film ini langsung pada saat sesi premiere film yaitu mencapai 21,40%.

Dari semua sisi ketertarikan pada sekuel The Hunger Games, ternyata 35,31% responden setuju bahwa ceritanyalah yang membuat sekuel ini dinikmati dimana menjadi presentase tertinggi dari semua aspek yang ditonjolkan dalam film ini.

Seluruh survey JAKPAT ini dilakukan di Open Survey Platform JAKPAT http://jajakpendapat.net/ . JAKPAT saat ini memiliki lebih dari 17,000 mobile panel dari Indonesia baik di Android maupun IOS. Download appnya disini ( AndroidIOS)untuk menjadi panel kami.

Bagi anda yang ingin melakukan survey via JAKPAT silahkan signup di http://jajakpendapat.net/ ada Free Survey untuk survey pertama anda. Khusus untuk mahasiswa/pelajar ada harga khusus yang jauh lebih murah untuk survey penelitian, skripsi, dan lain sebagainya.

2 thoughts on “[Hasil] Infografis Antusiasme Film The Hunger Games: Mockingjay Part 1

  1. Lukman

    min… yg personal profil survey gk berhasil ja, sy udh mencoba bbrapa kali tpi tetep ja gitu.
    knaa yaa….
    sy udh kirim screenshot ma fb ke email jakpat.
    mkasih sblonnya.

    Reply
  2. Yudha InyanDhieBhe

    Im nothing film the hunger games …
    jakpat , it film ap ? n udh tyang atw blm ?
    alny aq bru prnh dgr jdul film ny n acara tlvsi pun aq jrang mnonton ny ,.kcuali tngah mlm ,,, :)

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>