HEADER_FILM

[HASIL] Infografis Mengenai Kebiasaan Menonton Film

 

FILMHallo JAKPATers…

Minggu ini JAKPAT melakukan survey mengenai kebiasaan dan gaya hidup masyarakat dalam kegiatan menonton film. Survey ini dilakukan kepada 1924 orang responden yang merupakan pengguna aplikasi JAKPAT di seluruh Indonesia. Dalam survey ini, JAKPAT menanyakan genre film favorit mereka. Dari total responden yang terlibat di dalam survey ini, 18,94% responden menyukai film dengan genre science fiction, 18,59% responden lainnya menyukai film action. Genre comedy menaruh perhatian dari 18,21%, sedangkan film romance dan adventure menaruh minat 15,85% dan 14,97% dari total responden.

Selain itu JAKPAT juga menanyakan kapan terkahir kalinya mereka menonton, dari responden yang disurvey lebih dari sebagian mereka menonton film tidak lebih lama dari sebulan yang lalu.

Nah, mengenai tempat favorit mereka untuk menikmati film, rumah dan bioskop menjadi tempat paling favorit bagi responden untuk menghabiskan waktu untuk menonton film, terlihat dari hasil survey yang menunjukkan bahwa responden yang menonton dirumah ada sekitar 52,91%, sedangkan 44,61% lainnya lebih memilih menonton di bioskop.

 

3 thoughts on “[HASIL] Infografis Mengenai Kebiasaan Menonton Film

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>