200CUKUP3

KEJUTAN MERDEKA!


KEJUTAN MERDEKA : 200 Poin Sudah Bisa Tukar Hadiah di JAKPAT!

Di bulan Agustus ini bebarengan dengan ulang tahun Indonesia di 17 Agustus JAKPAT ingin memberikan kejutan paling seru kepada para penggunanya. Per 17 Agustus nanti secara resmi pengguna JAKPAT tidak perlu mengumpulkan 500 poin untuk dapat mulai menukarkan hadiah. Batas poin tersebut turun menjadi 200 poin saja! Buat JAKPATers yang poinnya kemarin udah lebih 200 coba cek cashnya deh, udah bisa tukar menukar hadiah nih!

Setiap mengerjakan survey yang dikirimkan ke aplikasi JAKPAT, responden akan diberikan poin. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah apabila sudah mencapai batas poin tertentu yaitu 200 poin. Ketika responden sudah berhasil mengumpulkan 200 poin, maka poin pengguna tersebut akan berubah menjadi cash JAKPAT. Proses ini kami sebut dengan proses cash-out. Dengan mendapat 200 Poin otomatis pengguna akan mendapatkan Rp 20.000 Cash Jakpat. Dan Rp 20.000 itu bisa langsung ditukar dengan hadiah-hadiah seperti LINE GIFT CODE ( Rp 10.000), Stiker-stiker KAKAOTALK (Rp 8000 – 22.000), dan lainnya. Atau misalnya Cash tersebut ditabung dulu juga tidak apa-apa nanti ketika sudah punya lebih dapat ditukarkan dengan pulsa, voucher belanja, tiket nonton, uang tunai dan lain sebagainya. Selain itu dengan menjadi responden JAKPAT, ada juga undian yang dapat diikuti dengan cuma-cuma mulai dari pulsa hingga tiket konser.

 

Berikut ini hadiah-hadiah di bulan Agustus

 200poin02

Survey dikirimkan sekitar 2-3 hari sekali untuk satu responden. Saat ini survey yang dikirimkan kepada responden di aplikasi JAKPAT berasal dari beberapa perusahaan service apps/ startup asing yang ingin masuk ke pasar Indonesia dan mengetahui insight pasar dengan tepat dan cepat. Responden JAKPAT sendiri saat ini mendekati angka 4000 responden, dengan komposisi mayoritas berusia 20 – 30 tahun, SES A,B,C. JAKPAT juga membuka kesempatan kerjasama bagi perusahaan-perusahaan baik asing maupun lokal untuk mencoba melakukan riset pasar menggunakan JAKPAT. Bisa mendaftar di http://jakpat.net. Aplikasi JAKPAT ini terdiri atas aplikasi Android dan IOS.

 

10 thoughts on “KEJUTAN MERDEKA!

  1. jhono

    mmm..
    lama banget dapetin point. ini aja udah nanggur beberapa minggu.
    mau cahs out juga nanggung. masih dapet 49k. capek capek jadinya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>