BANNER_logo_introduction

Kenalan Sama Logo Baru Jakpat, Yuk!

Jakpaters, sudah berapa lama sih kamu menggunakan Jakpat? Seberapa akrab kamu dengan si burung hantu yang selalu nangkring di muka aplikasi?

Nah, tahukah kamu bahwa sekarang Jakpat memiliki logo baru, lho. Lebih segar, bukan? Bisakah kamu tebak arti di balik logo baru dari Jakpat ini? Kita bedah bersama-sama, yuk!

blog-APP-intro-logo-baru

  1. Inisial dari Jajak Pendapat atau Jakpat, yaitu huruf J dan P yang terselip dalam logo baru
  2. Huruf J dan P tersebut bersatu dan membentuk balon bicara, yang mencerminkan aspirasi atau opini dari responden. Selaras dengan misi Jakpat, yaitu untuk menjadi penyambung lidah dan menyuarakan pendapat dari responden kepada surveyor.
  3. Bagian putih di tengah logo membentuk wajah burung hantu, mewakili logo lama, sekaligus melambangkan pengetahuan dan kebijaksanaan.
  4. Warna biru yang dipilih untuk logo baru Jakpat adalah “Royal Blue” yang memiliki makna dapat diandalkan dan kredibel.

Yup, setelah membaca ini, berarti sekarang kamu lebih mengenal logo baru Jakpat, bukan? Lalu, kamu lebih menyukai Jakpat dengan logo baru atau logo lama, Jakpaters?

Tapi untuk diaplikasi masih menggunakan logo lama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>