Category: News & Update

Berita dan update-update terbaru dari JAKPAT.

lucky draw 200318 - header

Pemenang Lucky Draw 20 Maret – 4 April 2018

by on April 5, 2018

Haloo Jakpaters! Hari ini kami mau umumin pemenang Lucky Draw Periode 20 Maret – 4 April 2018 nih. Kira-kira ada namamu nggak ya didaftar pemenangnya? Pemilihan pemenang Lucky Draw dipilih secara acak ya, jadi semakin banyak kamu redeem, semakin besar pula kemungkinan untuk menang ^^ Yuk langsung aja, kita cek-cek siapa aja pemenangnya! 2 Fashion […]

lucky draw 50318-header

Pemenang Lucky Draw 5 – 18 Maret 2018

by on Maret 20, 2018

Halooo, hari ini JAKPAT mau kasih pengumuman buat Pemenang Lucky Draw Jaket Dilan dan Milea yaa. Siapa ya yang kira2 dapat hadiah jaket yang lagi hits ini? Apakah kamu yang beruntung? Jadi yang beruntung mendapatkan Jaket Dilan adalah : Luky Falison Dan pemenang Jaket Milea adalah: Fransiska Hasian Selamat ya bagi pemenangnya! Yuk segera konfirmasi, […]

lucky draw 200218-header

Pemenang Lucky Draw 19 Februari – 4 Maret 2018

by on Maret 8, 2018

Halooo, hari ini JAKPAT mau kasih pengumuman buat Pemenang Lucky Draw Hijab Sakura warna Coklat Ichiyo. Siapa ya yang kira2 dapat hadiah seri hijab sakura yang dipakai juga sama Suzy? Kamu yang beruntung bukan ya? Jadi yang beruntung mendapatkan Hijab Sakura adalah : Yulia Liberty Selamat ya bagi pemenangnya! Yuk segera konfirmasi, kami sudah mengirimkan email ke […]

lucky draw 120218-header

Pemenang Lucky Draw 12 – 18 Februari 2018

by on Februari 22, 2018

Halo halo! Hari ini JAKPAT mau umumin pemenang Lucky Draw periode 12-18 Februari 2018 nih! Yuk dicek, siapa tau kamu yang beruntung mendapatkan hadiahnyaa. SR Skin Care SR12 dari SR12 SKIN CARE DEPOK. Kamu bisa dapetin produk tersebut di www.tokopedia.com/sr12-rzkfauziah lho. SR12 Herbal Skin Care merupakan hasil research dari beberapa qualifield scientist, sehingga dihasilkan produk-produk kosmetik yg baik dan aman […]

lucky draw 050218 header

Pemenang Lucky Draw 5 – 11 Februari 2018

by on Februari 15, 2018

Haloooo! Hari ini jakpat mau umumin buat pemenang lucky draw JAKPAT Periode 5-11 Februari 2018 nih! Untuk hadiah periode ini dipersembahkan oleh : 1. Babebox (Ig @babebox_shop) kamu bisa dapetin berbagai mainan anak di babebox dengan harga terjangkau lho! Ada lego, mainan pancing2an yang super kece, dokter2an, robot mainan juga! Kalau mau freeong kamu bisa […]

Kartu Kuning untuk Jokowi-624

Kartu Kuning Untuk Jokowi – Laporan Survey

by on Februari 14, 2018

Beberapa waktu lalu sempat ramai dibicarakan tentang aksi pemberian kartu kuning yang dilakukan oleh Ketua BEM UI (Universitas Indonesia), Zaadit Taqwa, kepada Presiden Joko Widodo. Aksi ini dilakukan ketika Presiden Joko Widodo sedang memberikan pidato dalam acara Dies Natalis Universitas Indonesia. Dalam aksinya, Ketua BEM UI, Zaadit Taqwa menuntut kejelasan atau melakukan protes kepada Presiden Joko […]

lucky draw 290118 (header)

Pemenang Lucky Draw 29 Januari – 4 Februari 2018

by on Februari 7, 2018

Selamat sore JAKPATERS! Hari ini sudah saatnya pengumuman pemenang Lucky Draw Periode 29 Januari – 4 Februari 2018 lho! Yuk siap-siap! Siapa tau kamu yang beruntung untuk Lucky Draw periode ini Jadi pemenang Lucky Draw Periode ini adalah : 1. Kuota Indosat 7 GB dari AiviShop. AiviShop menjual kuota internet lho! jadi gak usah takut kehabisan kuota […]

banner-lucky-draw-15-21-2018

Pemenang Lucky Draw 15-21 Januari 2018

by on Januari 24, 2018

Selamat Sore JAKPATers  Udah saatnya pengumuman Lucky Draw Periode 15-21 Januari 2018 lhooooo~ Hayo kira-kira siapa ya yang dapat?  Jadi ini nih daftar pemenang Lucky Draw Bulan Mei 2017. Pemenangnya dipilih secara random ya! Semoga nama kamu jadi salah satu pemenangnya  Ciput Rajut dari IG @_stutishop. Pemenangnya yaitu : Sofiyan Nss. Ciput rajut kekinian yang nyaman ini merupakan […]

under maintenance-banner

[PEMBERITAHUAN] JAKPAT MAINTENANCE

by on Januari 19, 2018

Halo JAKPATERS! Melalui postingan ini JAKPAT mau menginformasikan, bahwa akan ada maintenance/pemeliharaan sistem Aplikasi Jajak Pendapat (JAKPAT) : Hari, Tanggal : Minggu, 21 Januari 2018 Jam : 21.00 – 24.00 WIB Maintenance akan berlangsung sekitar 3-4 jam. Apabila seluruh pelaksanaan dapat berjalan dengan baik, maka Aplikasi Jajak Pendapat bisa normal kembali pada tanggal 22 Januari […]

banner-lucky-draw

Pemenang Lucky Draw 9-14 Januari 2018

by on Januari 17, 2018

Hallo JAKPATERS! Hari ini JAKPAT mau umumin buat pemenang dari Lucky Draw periode 9-14 Januari 2018 nih! Simak baik-baik ya, siapa tau kamu yang beruntung pada periode kali ini. 1. Sepatu Ukuran 36 dari Pyten Distro. Pyten Distro yang berlokasi di Jalan MT Haryono No 88C (Sebrang Pasar Baru/ Samping Studio Foto Gaya Express, Kendari […]