Category: News & Update

Berita dan update-update terbaru dari JAKPAT.

header_luckdraw_maret

Pemenang Lucky Draw MARET 2017

by on Maret 7, 2017

Haloooo JAKPATers ^^ Hari ini JAKPAT mau menginfokan pemenang lukcy draw nih.. Yuk deh langsung cek aja. Siapa tau Kamu jadi salah satu responden yang beruntung itu. Oh iya, sebagai info aja nih.. pemenang lucky draw kami pilih Random ya JAKPATers Jadi buat kalian yg belum beruntung boleh tuh redeem yang banyak biar kemungkinan menangnya […]

header_rev

Pemenang Lucky Draw Februari 2017

by on Februari 7, 2017

Hi JAKPATers Siang ini JAKPAT mau mengumumkan pemenang lucky draw nih. Berikut list para pemenangnya. Semoga kamu beruntung ya 2 PEMENANG LUCKY DRAW POWERBANK     1    Dimastry 2    Rahman Pakne Irsyad 5 PEMENANG LUCKY DRAW  TUPPERWARE     1    Kiara Qiqi 2    Rahil Ausaf 3    Dina Anggraini 4    SenJja Nya Nelly 5    Chacaxx Eum Hyeri 5 […]

HEADER UPDATE JAKPAT

Yuk Update Aplikasi JAKPATmu !

by on Januari 26, 2017

Hi JAKPATers! Yuk update aplikasi JAKPATmu ke Versi 1.6.1 biar bisa ngerjain berbagai macam type survey dan makin banyak hadiah yang bisa kamu dapetin Buat update aplikasi JAKPAT ke versi yang terbaru kamu bisa langsung klik tombol Update saat membuka akun JAKPAT, jika halaman tidak ditemukan search JAKPAT di  Playstore langsung yaa terus Klik Install, […]

header_v2

[PENGUMUMAN] Pemenang Lucky Draw TAHUN BARU 2017

by on Januari 10, 2017

Hi JAKPATers. Hari ini JAKPAT mau menginformasikan pemenang Lucky Draw Tahun Baru. Yuk langsung cek aja. Semoga kamu beruntung 100 PEMENANG LUCKY DRAW PULSA 10K 1    Adnan Adin Nugraha 2    Lucky Liong 3    Susie Zhe 4    Beni Waskito 5    Wiwik Handayani 6    Ninda Oktaria Selamanya 7    Dorin Anisa 8    Arif Noor 9    Putri Permata Jaya […]

header _ JAKPAT - MAINTENANCE2

[PEMBERITAHUAN] JAKPAT MAINTENANCE

by on Desember 23, 2016

Halo JAKPATers.. Selamat pagi Pada postingan ini JAKPAT mau menginformasikan, bahwa akan ada maintenance/pemeliharaan sistem Aplikasi Jajak Pendapat (JAKPAT) : Hari : Selasa Tanggal : 27 Desember 2016 Jam : 00.00 – Selesai. Maintenance akan berlangsung sehari. Apabila seluruh pelaksanaan dapat berjalan dengan baik, maka Aplikasi Jajak Pendapat bisa digunakan kembali pada tanggal 28 Desember […]

header

[PENGUMUMAN] Pemenang Lucky Draw Desember 2016

by on Desember 6, 2016

Halo JAKPATers ^^ Udah waktunya JAKPAT mengumumkan pemenang Lucky Draw Desember nih.. Kira-kira siapa aja ya responden yang beruntung? Semoga kamu salah satunya. Yuk langsung cek aja 20 PEMENANG LUCKY DRAW PULSA 50K 1    Azurika Unnie 2    Heparia Primiwati 3    Stya M Padma 4    Dimastry 5    Norma Alvino 6    Fransisca Indah Ayu 7    Hadits Shofar […]

header_jakpat (1)

November#2 JakPat Testimonial Responden

by on November 18, 2016

Hai JAKPATers Gimana kabar kalian? Semoga sehat selalu ya, dan harus semangat buat ngerjain survey-survey di JAKPAT biar bisa redeem hadiah. Hehe Jangan khawatir, hadiah-hadiah di JAKPAT bakal ditambah terus stoknya, biar pada kebagian semua. Seperti responden-responden berikut yang udah pernah redeem hadiah berkali-kali di JAKPAT. Hayo siapa yang mau?

banner

Unfriend dan Unfollow Teman yang Beda Pendapat Politik di Media Sosial – Survey Report

by on November 13, 2016

Meningkatnya penggunaan media sosial di tengah masyarakat memungkinkan kian terbukanya kebebasan berekspresi dan berpendapat. Menariknya, sejak masa Pemilihan Presiden tahun 2014 lalu, media sosial kerap pula digunakan untuk menyampaikan aspirasi politik hingga tidak jarang berujung pada perdebatan dan perang komentar antar pendukung calon. Belakangan, lini masa media sosial kembali memanas berkaitan dengan dilaksanakannya Aksi Damai […]

header (1)

[PENGUMUMAN] Pemenang Lucky Draw November 2016

by on November 8, 2016

Haloo JAKPATers Selamat siang.. Dipostingan kali ini JAKPAT mau mengumumkan pemenang Lucky Draw. Yeayyy \^^/ Semoga kamu salah satunya ya. Karena JAKPAT akan bagikan hadiah pulsa 10K untuk 100 responden, Cash 50K untuk 10 responden, dan Voucher MAP senilai 100K *for Mom* untuk 5 responden. Ayooo ayoo, langsung dicek aja namamu ada di bawah ini […]